4P NATASHA SKIN CARE


ANALISIS 4P DARI NATASHA SKIN CARE


Kecantikan adalah sebuah alat untuk menunjukkan jati diri perempuan dihadapan publik. Sehingga perawatan kecantikan pun merupakan hal terpenting bagi perempuan. Dengan kesibukan yang padat, banyak perempuan yang mungkin tidak mempunyai waktu luang untuk merawat baik rambut, wajah maupun tubuh, walaupun begitu mereka tetap ingin agar terlihat cantik bahkan memiliki kulit yang sehat. Dari peluang – peluang yang ada saat ini banyak sekali jasa perawatan kecantikan yang memiliki keistimewaannya masing – masing dan menjadikan salah satu alternatif sebagai sarana untuk mempercantik diri, serta tempat untuk sekadar melepaskan penat bagi kaum hawa, seperti adanya salon atau pun klinik kecantikan yang tersebar di Indonesia.


Di era modern, kita sebagai perempuan seringkali disuguhkan berbagai jenis perawatan, mulai dari harga terendah hingga termahal. Bahkan yang harus kita ketahui banyak sekali macam - macam perawatan melalui alat – alat khusus kecantikan. Kita sebagai perempuan harus lebih lebih cermat dalam mengetahui kebutuhan yang kita butuhkan sebelum beranjak untuk pergi ke klinik kecantikan, karena sebenarnya yang mengetahui bagaimana masalah kulit kita adalah diri kita sendiri, tentunya dengan kita mengetahui kebutuhan kita tidak akan salah dalam memilih klinik mana yang akan kita datangi untuk melakukan perawatan. Sudah banyak sekali jasa perawatan kecantikan yang berkembang saat ini seperti Eva Mulia, Natasha Skin Care, NMW Skin Care, ZAP Klinik dan masih banyak lagi. Semua tempat kecantikan memiliki keunggulannya masing – masing bahkan memiliki gaya promosi yang berbeda – beda dalam memikat kaum hawa. Kali ini kita akan membandingkan jasa perawatan kecantikan antara Natasha Skin Care dengan NMW Skin Care yang lokasinya tepat berada di daerah Bintaro, Tanggerang Selatan. Untuk informasi melalui instagram @natashaskincare dan website www.natasha-skin.com  


Selanjutnya kita akan menganalisis untuk mengetahui lebih lanjut keunggulan mengenai segala hal mengenai jasa perawatan kecantikan, Natasha Skin Care

1.  Product

Produk merupakan sebuah barang atau jasa yang ditawarkan kepada konsumen untuk mendapatkan sebuah perhatian, pembelian atau dikonsumsi guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Kita akan menganalisa menurut tingkatan dalam produk yang ada di Natasha Skin Care. Secara fundamental Natasha Skin Care terbentuk karena adanya sebuah konsep berbagai macam perawatan atau treatment kulit baik itu kulit wajah hingga tubuh.



Natasha Skin Care sendiri pastinya mengedepankan pelayanan. Untuk konsumen tidak usah khawatir dan cemas dalam memilih perawatan, karena Natasha memiliki system dengan cara pembuatan member lalu konsultasi kepada dokter ahlinya dan dapat memilih perawatan apa saja yang harus dilakukan, dengan begitu treatment dan pelayanan konsultasi menjadi focus dan core benefit pada klinik kecantikan yang satu ini. Namun tidak hanya itu saja, Natasha Skin Care pula memiliki produk – produk penunjang dari treatment yang ada disana, sebagai klinik kecantikan yang memiliki komitmen dalam pelayanan klinik kecantikan yang satu ini memiliki basic product seperti skin care, make up, body series hingga healtydrink dengan mengusung konsep Nature Meets Technology yang merupakan perpaduan antara bahan kosmetik botanical yang diolah dengan teknologi tinggi sehingga menghadirkan produk dan perawatan yang berkualitas. Selain produk atau pelayanan yang baik, Natasha Skin Care sendiri mengedepankan fasilitas yang ada seperti ruang tunggu berAC, penggunaan wifi, hingga keamanan yang cukup memadai, dokter yang menangani konsultasi pun adalah ahli spesialis untuk kecantikan. Jadi fasilitas itu semua merupakan expected product dari Natasta Skin Care. Dalam melakukan treatment kualitas perawatan dengan teknologi tinggi seperti penggunaan Laser, Injection (botox) dll yang memiliki manfaat tersendiri bagi kulit dan yang terpenting adalah produk – produk Natasha Skin Care aman untuk digunakan karena diolah dari pabrik sendiri PT. Dion Farma Abadi yang tentunya telah tersertifikasi oleh Cara Pengolahan Kosmetik yang Baik (CPKB) dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).


2. Price
Setiap Klinik Kecantikan yang menjual jasa tentunya menetapkan harga tertentu dan pastinya itu sangat bervariasi. Begitu pula dengan Natasha Skin Care, banyaknya pilihan treatment yang membuat tarif harga pastinya beranekaragam. Kisaran harga treatmen di Natasha Skin Care mulai dari Tujuh puluh ribu hingga diatas dua jutaan.



Bila dilihat dari jenis membercard yang ditawarkan oleh Klinik Natasha Skin Care, mereka menjadikan hal tersebut menjadi benefit tersendiri oleh para konsumen. Untuk Klinik kecantikan ini memiliki target khalayak dari kelas ekonomi menengah keatas usianya dimulai dari remaja hingga dewasa. Dilihat dalam jenis – jenis member card yang ditawarkan :

Ada 3 jenis member card;   Executive Card (umum), Executive Card Student (pelajar/mhsS1), Executive Card Corporate (ECC)

A. Syarat mendapatkan EC bila   
Melakukan sekali transaksi minimal Rp 400.000,00 (pembelian produk dan atau perawatan)   
Melakukan perawatan minimal 5 kali baik di cabang setempat maupun lintas cabang        
Keuntungan EC :   
Mendapatkan diskon 10% pembelian krim   
Mendapatkan diskon 20% perawatan standar   
Mendapatkan diskon 10% perawatan dengan tindakan dokter   
Berlaku 3 tahun2.

B. Syarat mendapatkan ECS bila
Melakukan sekali transaksi minimal Rp 200.000,00 (pembelian produk dan atau perawatan), dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa S-1 yang masih berlaku.   
Menyerahkan foto copy kartu pelajar/mahasiswa S-1 pada hari H nya atau kedatangan berikutnya.   
Berlaku H+1   
Keuntungan ECS :   
Mendapatkan diskon 10% pembelian krim   
Mendapatkan diskon 20% perawatan standar   
Mendapatkan diskon 10% perawatan dengan tindakan dokter   
Berlaku 2 tahun

C. Syarat mendapatkan ECC bila :   
Minimal transaksi 300ribu dan Mengajak 10 temanmu dalam satu perusahaan untuk bertransaksi    
Keuntungan ECC :   
Mendapatkan diskon 10% pembelian krim   
Mendapatkan diskon 20% perawatan standar   
Mendapatkan diskon 10% perawatan dengan tindakan dokter   


3. Place Natasha
Lokasi Natasha skin care terbilang cukup mudah ditemukan, untuk wilayah JaBoDeTaBek terdapat 20 store yang lokasinya strategis sehingga mudah konsumen jangkau. Store Natasha juga dapat kita jumpai di Mall Mall.

Natasha Skin Care di Senayan City




Natasha Skin Care di AEON Mall


 Namun untuk treatment yang lebih lengkap ada pada Natasha skin care yang berlokasi di DIY.



4. Promotion Natasha
Promosi yang dijalankan oleh Natasha skin care terbilang cukup menarik. Natasha juga turut mengikuti Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. Natasha skin care tak hanya menawarkan produk dan perawat untuk orang dewasa saja melainkan ada potongan harga disetiap hari selasa untuk remaja, yaitu Natasha Belia (diskon perawatan dan produk untuk anak dibawah usia 20th) .
           
Menurut kami natasha skin care menggunakan strategi promosi yang unik, karena natasha tak hanya menawarkan promo menarik untuk orang dewasa tapi natasha juga mampu menarik pelanggan dibawah umur 20th sehingga daya tarik konsumen ingin mencoba perawatan Natasha. Natasha juga aktif melakukan Promo di Social Media seperti Facebook, Instagram.











Berikut adalah Promo yang ada di Instagram: 





Promo tersebut mempunyai syarat dan ketentuan yaitu *selama persediaan masih ada*






By : Anita Rahmah Fitria & Syifa Nuriska

Komentar

  1. LuckyLand Casino Promo Code (2021 MAX MAXBONUS
    LuckyLand is a fully 하남 출장샵 licensed 경산 출장마사지 gaming operator with multiple promotions and bonuses for 동해 출장마사지 users. The 안동 출장샵 company's casino app and gaming 김해 출장안마

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SWOT NATASHA SKIN CARE

SWOT DARI NMW SKIN CARE

AIDA DARI NATASHA SKIN CARE