4P NATASHA SKIN CARE
ANALISIS 4P DARI NATASHA SKIN CARE
Kecantikan adalah
sebuah alat untuk menunjukkan jati diri perempuan dihadapan publik. Sehingga perawatan
kecantikan pun merupakan hal terpenting bagi perempuan. Dengan kesibukan yang
padat, banyak perempuan yang mungkin tidak mempunyai waktu luang untuk merawat
baik rambut, wajah maupun tubuh, walaupun begitu mereka tetap ingin agar
terlihat cantik bahkan memiliki kulit yang sehat. Dari peluang – peluang yang
ada saat ini banyak sekali jasa perawatan kecantikan yang memiliki
keistimewaannya masing – masing dan menjadikan salah satu alternatif sebagai
sarana untuk mempercantik diri, serta tempat untuk sekadar melepaskan penat
bagi kaum hawa, seperti adanya salon atau pun klinik kecantikan yang tersebar
di Indonesia.
Di era modern, kita
sebagai perempuan seringkali disuguhkan berbagai jenis perawatan, mulai dari
harga terendah hingga termahal. Bahkan yang harus kita ketahui banyak sekali
macam - macam perawatan melalui alat – alat khusus kecantikan. Kita sebagai
perempuan harus lebih lebih cermat dalam mengetahui kebutuhan yang kita
butuhkan sebelum beranjak untuk pergi ke klinik kecantikan, karena sebenarnya
yang mengetahui bagaimana masalah kulit kita adalah diri kita sendiri, tentunya
dengan kita mengetahui kebutuhan kita tidak akan salah dalam memilih klinik
mana yang akan kita datangi untuk melakukan perawatan. Sudah banyak sekali jasa
perawatan kecantikan yang berkembang saat ini seperti Eva Mulia, Natasha Skin
Care, NMW Skin Care, ZAP Klinik dan masih banyak lagi. Semua tempat kecantikan
memiliki keunggulannya masing – masing bahkan memiliki gaya promosi yang
berbeda – beda dalam memikat kaum hawa. Kali ini kita akan membandingkan jasa
perawatan kecantikan antara Natasha Skin Care dengan NMW Skin Care yang
lokasinya tepat berada di daerah Bintaro, Tanggerang Selatan. Untuk informasi melalui instagram @natashaskincare dan website www.natasha-skin.com
Selanjutnya kita akan
menganalisis untuk mengetahui lebih lanjut keunggulan mengenai segala hal
mengenai jasa perawatan kecantikan, Natasha Skin Care
1. Product
Produk merupakan sebuah
barang atau jasa yang ditawarkan kepada konsumen untuk mendapatkan sebuah
perhatian, pembelian atau dikonsumsi guna memenuhi kebutuhan dan keinginan
konsumen. Kita akan menganalisa menurut tingkatan dalam produk yang ada di
Natasha Skin Care. Secara fundamental Natasha Skin Care terbentuk karena adanya
sebuah konsep berbagai macam perawatan atau treatment kulit baik itu kulit
wajah hingga tubuh.
Natasha Skin Care sendiri pastinya mengedepankan pelayanan.
Untuk konsumen tidak usah khawatir dan cemas dalam memilih perawatan, karena
Natasha memiliki system dengan cara pembuatan member lalu konsultasi kepada dokter
ahlinya dan dapat memilih perawatan apa saja yang harus dilakukan, dengan
begitu treatment dan pelayanan konsultasi menjadi focus dan core benefit pada klinik kecantikan yang
satu ini. Namun tidak hanya itu saja, Natasha Skin Care pula memiliki produk –
produk penunjang dari treatment yang ada disana, sebagai klinik kecantikan yang
memiliki komitmen dalam pelayanan klinik kecantikan yang satu ini memiliki basic product seperti skin care, make
up, body series hingga healtydrink dengan mengusung konsep Nature Meets
Technology yang merupakan perpaduan antara bahan kosmetik botanical yang diolah
dengan teknologi tinggi sehingga menghadirkan produk dan perawatan yang
berkualitas. Selain produk atau pelayanan yang baik, Natasha Skin Care sendiri
mengedepankan fasilitas yang ada seperti ruang tunggu berAC, penggunaan wifi,
hingga keamanan yang cukup memadai, dokter yang menangani konsultasi pun adalah
ahli spesialis untuk kecantikan. Jadi fasilitas itu semua merupakan expected product dari Natasta Skin Care.
Dalam melakukan treatment kualitas perawatan dengan teknologi tinggi seperti
penggunaan Laser, Injection (botox) dll yang memiliki manfaat tersendiri bagi
kulit dan yang terpenting adalah produk – produk Natasha Skin Care aman untuk
digunakan karena diolah dari pabrik sendiri PT. Dion Farma Abadi yang tentunya
telah tersertifikasi oleh Cara Pengolahan Kosmetik yang Baik (CPKB) dan Badan
Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
2. Price
Setiap Klinik
Kecantikan yang menjual jasa tentunya menetapkan harga tertentu dan pastinya
itu sangat bervariasi. Begitu pula dengan Natasha Skin Care, banyaknya pilihan
treatment yang membuat tarif harga pastinya beranekaragam. Kisaran harga
treatmen di Natasha Skin Care mulai dari Tujuh puluh ribu hingga diatas dua
jutaan.
Bila dilihat dari jenis membercard yang ditawarkan oleh Klinik Natasha
Skin Care, mereka menjadikan hal tersebut menjadi benefit tersendiri oleh para
konsumen. Untuk Klinik kecantikan ini memiliki target khalayak dari kelas
ekonomi menengah keatas usianya dimulai dari remaja hingga dewasa. Dilihat dalam
jenis – jenis member card yang ditawarkan :
Ada 3 jenis member
card; Executive Card (umum),
Executive Card Student (pelajar/mhsS1), Executive Card Corporate (ECC)
A. Syarat mendapatkan EC bila
Melakukan sekali
transaksi minimal Rp 400.000,00 (pembelian produk dan atau
perawatan)
Melakukan perawatan
minimal 5 kali baik di cabang setempat maupun lintas cabang
Keuntungan EC
:
Mendapatkan diskon 10%
pembelian krim
Mendapatkan diskon 20%
perawatan standar
Mendapatkan diskon 10%
perawatan dengan tindakan dokter
Berlaku 3 tahun2.
B. Syarat mendapatkan ECS bila
Melakukan sekali
transaksi minimal Rp 200.000,00 (pembelian produk dan atau perawatan), dengan
menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa S-1 yang masih berlaku.
Menyerahkan foto copy
kartu pelajar/mahasiswa S-1 pada hari H nya atau kedatangan
berikutnya.
Berlaku
H+1
Keuntungan ECS
:
Mendapatkan diskon 10%
pembelian krim
Mendapatkan diskon 20%
perawatan standar
Mendapatkan diskon 10%
perawatan dengan tindakan dokter
Berlaku 2 tahun
C. Syarat mendapatkan ECC bila :
Minimal transaksi
300ribu dan Mengajak 10 temanmu dalam satu perusahaan untuk bertransaksi
Keuntungan ECC
:
Mendapatkan diskon 10%
pembelian krim
Mendapatkan diskon 20%
perawatan standar
Mendapatkan diskon 10%
perawatan dengan tindakan dokter
3.
Place Natasha
Lokasi Natasha skin
care terbilang cukup mudah ditemukan, untuk wilayah JaBoDeTaBek terdapat 20
store yang lokasinya strategis sehingga mudah konsumen jangkau. Store Natasha juga dapat kita jumpai di Mall Mall.
Natasha Skin Care di
Senayan City
Natasha Skin Care di
AEON Mall
Namun untuk treatment yang lebih lengkap ada
pada Natasha skin care yang berlokasi di DIY.
4. Promotion Natasha
Promosi yang dijalankan
oleh Natasha skin care terbilang
cukup menarik. Natasha juga turut mengikuti Harbolnas atau Hari Belanja Online
Nasional. Natasha skin care tak hanya menawarkan produk dan perawat untuk orang
dewasa saja melainkan ada potongan harga disetiap hari selasa untuk remaja,
yaitu Natasha Belia (diskon perawatan dan produk untuk anak dibawah usia 20th)
.
Menurut kami natasha skin care menggunakan strategi promosi yang unik,
karena natasha tak hanya menawarkan promo menarik untuk orang dewasa tapi
natasha juga mampu menarik pelanggan dibawah umur 20th sehingga daya tarik
konsumen ingin mencoba perawatan Natasha. Natasha juga aktif melakukan
Promo di Social Media seperti Facebook, Instagram.
By : Anita Rahmah Fitria & Syifa Nuriska
LuckyLand Casino Promo Code (2021 MAX MAXBONUS
BalasHapusLuckyLand is a fully 하남 출장샵 licensed 경산 출장마사지 gaming operator with multiple promotions and bonuses for 동해 출장마사지 users. The 안동 출장샵 company's casino app and gaming 김해 출장안마